Dikandaskan Tim Promosi, Pelatih Lazio: Hasil-Hasil Ini Menyakitkan

Dikandaskan Tim Promosi, Pelatih Lazio: Hasil-Hasil Ini Menyakitkan
Stefano Pioli. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Lazio sedang mengalami masa-masa sulit. Kekalahan dari tim promosi, Empoli 0-1 menambah penderitaan Lazio yang berlangsung sejak akhir bulan lalu. 

Dalam empat pertandingan terakhir di Serie A, Lazio hanya mendapatkan satu angka. Mereka juga kalah enam kali dari tujuh laga tandang musim ini. 

Pelati Stefano Pioli mengaku timnya tidak layak kalah. Apalagi mereka sempat mencetak gol namun dianulir wasit. 

"Saya pikir gol yang dianulir itu merupakan insiden yang tidak perlu saya perbincangkan. Gol itu dapat mengubah hasil pertandingan," ujar Pioli seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Tim telah berkerja sangat keras dan mereka tak layak kalah. Ini masa yang sulit dan kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan," ujar Pioli. 

"Hasil-hasil ini menyakitkan bafi kami, namun penampilan kami di beberapa pertandingan terakhir tak jelek."

"Saya melihat tim Lazio yang lapar, berupaya bertarung dan mencoba mengambil inisiatif. Jelas hasil juga akan mengubah pandangan pada sebuah tim, Jika kami mencapai hasil seri, pandangan pada kami pasti berbeda.”(ray/jpnn)


ITALIA - Lazio sedang mengalami masa-masa sulit. Kekalahan dari tim promosi, Empoli 0-1 menambah penderitaan Lazio yang berlangsung sejak akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News