Dikaruniai Dua Anak Laki-laki, Irfan Jaya Masih Ingin Tambah Lagi

Dikaruniai Dua Anak Laki-laki, Irfan Jaya Masih Ingin Tambah Lagi
Irfan Jaya (kanan), winger Persebaya. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya yang baru dikaruniai buah hati pada 18 Februari lalu ternyata masih memiliki keinginan untuk menambah momongan.

Sebenarnya pemain kelahiran Bantaeng berharap anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Namun Irfan tetap bersyukur putra keduanya dari istri tercinta Sri Lestari lahir dengan sehat.

”Pengennya biar bisa sepasang. Ya semoga ke depannya dapat perempuan. Mungkin dua tahun lagi lah,” ucap Irfan Jaya.

Anak kedua Irfan yang lahir melalui oparesi caesar di salah satu rumah sakit di Makassar diberi nama M. Raffiandra Sanjaya. Dia menuturkan istrinyalah yang memberikan nama tersebut.

Dengan harapan anak keduanya itu bisa menjadi sang pemenang, tinggi derajat, dan pejuang yang tangguh, sama seperti arti namanya.

Pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan tidak di kelahiran anak keduanya ini tidak banyak kendala. Berbeda dengan kelahiran anak pertamanya, M. Raditya Sanjaya. ”Yang pertama dulu banyak takutnya soalnya kan awal. Tapi pas yang kedua kemarin sudah yakin saja, dan Alhamdulillah lancar,” imbuhnya.

Namun ada yang unik dari kehamilan kedua sang istri. Selama hamil Sri Lestari mendadak menggandrungi chat time. Bahkan hampir setiap hari memesan chat time lewat aplikasi ojek online.

Bukan berarti Irfan ogah membelikan. Tetapi karena kesibukan, istri Irfan memang lebih sering menggunakan jasa ojek online. (nia)


Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya yang baru dikaruniai buah hati pada 18 Februari lalu ternyata masih memiliki keinginan untuk menambah momongan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News