Dikawal Pria Berbadan Tegap, Tito Datangi Kantor Mahfud MD

Dikawal Pria Berbadan Tegap, Tito Datangi Kantor Mahfud MD
Mendagri Tito Karnavian di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa (29/10). Foto: Arisyo S/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mendatangi kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (29/10) pukul 12.32 WIB. Mantan orang nomor 1 di Polri itu bermaksud menemui Menko Polhukam Moh Mahfud MD.

Tito mendatangi kantor Kemenko Polhukam dengan menumpangi sebuah sport utility vehicle (SUV) berwarna hitam. Mantan kepala Badan Nasional Pemberantasan Terorisme (BNPT) itu mengenakan batik cokelat dan pantalon hitam.

Namun, Tito tak berkomentar soal kedatangannya di kantor Kemenko Polhukam. Tokoh kelahiran 26 Oktober 1964 itu langsung bergegas masuk ke dalam kantor Kemenko Polhukam begitu keluar dari mobil.

Sejumlah orang berbadan tegap memberikan pengawalan ketat untuk Tito. Para pengawal tersebut mengenakan kemeja berwarna putih.

Selain Tito, terliha pula ada Duta Besar Australia Gary Quinlan yang tiba di kantor Kemenko Polhukam berselang beberapa menit setelah Tito datang. Mengenakan batik, diplomat senior yang itu menaiki sedan hitam.(mg10/jpnn)

Video Pilihan :

Mendagri Tito Karnavian mendatangi kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) di Jalan Medan Merdeka Barat.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News