Dikecam Anak Soekarno, Zaskia Gotik Akhirnya Datang

Dikecam Anak Soekarno, Zaskia Gotik Akhirnya Datang
Julia Perez dan Zaskia Gotik. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA –Terbelit kasus ‘bebek nungging’ memang menjadi pengalaman pahit untuk penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Ia berusaha mencari pembelaan di sana-sini. Kali ini pemilik gaya goyang itik ini bertemu dengan anak Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri di Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta, Kamis (14/4). Tapi bukan untuk mendapatkan pembelaan. Julia Perez mendampingi Zaskia dalam pertemuan itu.

"Jadi saya rasa sebagai kakak di sini. Aku punya ibu yang sangat bijak, ini kan bicara masalah Pancasila jadi harus ngadu ke Ibu Rachmawati. Zaskia ini sahabat saya, jadi related," kata Jupe. 

‎Jupe menyakini, Rachmawati akan memberikan saran yang terbaik untuk Zaskia. "Ngerti anaknya lagi ibaratnya nakal sedikit," ucap perempuan 35 tahun itu. 

Sebelumnya, Rachmawati yang adalah Ketua Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno tidak terima penetapan Zaskia sebagai Dokter Klinik Pancasila oleh Kementerian Pertahanan beberapa waktu lalu.

Rachmawati mengultimatum Kemenhan untuk mencabut status tersebut. Jika tidak diindahkan, ia akan menyomasi Kemenhan. Zaskia tersandung kasus dugaan penghinaan terhadap lambang negara. Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. ‎(gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News