Dikejar-kejar Debt Collector, Suami Tinggalkan Istri Cantiknya Sendiri

Dikejar-kejar Debt Collector, Suami Tinggalkan Istri Cantiknya Sendiri
Ilustrasi. FOTO: dok/jawapos group

jpnn.com - KARIN, 47, begitu puas hidup bergelimang harta bersama suaminya sebut Donlesi (keduanya nama samaran), 54, selama puluhan tahun. Tapi begitu Donlesi bangkrut dan jadi buronan pihak bank, Karin kini angkat tangan. Ia pun memilih untuk say goodbye pada Donlesi. 

Sebenarnya Karin begitu berat untuk berpisah dengan Donlesi. Tapi jika dia memilih bertahan dengan Donlesi, dia harus siap “makan hati” tiap hari. 

Namun apabila memilih bercerai, dia bakal dicap sebagai istri durhaka yang tega meninggalkan suami saat harus menghadapi waktu-waktu tersulit dalam hidupnya.

Karin menikahi Donlesi saat sedang di puncak kejayaan. Bisnis percetakan yang dirintis Donlesi sejak lajang sedang moncer-moncernya. 

Pendek kata, di masa kejayaan itu, mau belanja apa saja Karin tinggal tunjuk. Mobil pun tinggal pilih mau pakai yang mana. Ke salon dan merawat tubuh adalah kegitan rutin yang dia lakukan. Karenanya meski hampir menginjak 50 tahun, tubuh Karin tetap oke dan cantik.

Tak hanya itu, delapan pembantu plus tukang kebun dan satpam juga siap melayani kebutuhan mereka.

Tapi agaknya, roda kehidupan pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini sudah berputar. Seakan mengikuti kondisi perekonomian yang meredup, bisnis percetakan Donlesi dalam delapan tahun terakhir mulai menurun bahkan tiarap. 

Akibatnya, ayah dua anak yang sudah gadis ini tak mampu membayar utang-utangnya di bank.

KARIN, 47, begitu puas hidup bergelimang harta bersama suaminya sebut Donlesi (keduanya nama samaran), 54, selama puluhan tahun. Tapi begitu Donlesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News