Kamis, 22 Agustus 2019 – 07:23 WIB

Dikejar Preman Bersenjata Tajam, Riduansyah Terjun ke Sungai

Kamis, 23 Mei 2019 – 00:16 WIB
Dikejar Preman Bersenjata Tajam, Riduansyah Terjun ke Sungai - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARMASIN - Riduansyah, pria berusia 23 tahun, diduga nekat terjun dari Jembatan Dewi, terjun ke sungai Martapura, Banjarmasin, Senin (20/5) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

Aksi nekat yang dilakukan warga Jalan Karang Paci Banjarmasin Timur itu bukan karena ingin bunuh diri, melainkan karena ketakutan dikejar dua orang pria menggunakan senjata tajam (sajam).

Informasi dihimpun, malam itu ia berjalan di kawasan Jembatan Dewi, entah kenapa ia didekati dua orang pria tak dikenal. Tanpa banyak bicara dua pria itu, salah satunya membawa sajam, mengejar Riduansyah.

Merasa nyawa terancam, Riduan terjun ke sungai. Anggota emergency dan rescue yang mendengar kabar ada seorang pria yang terjun ke sungai karena upaya bunuh diri, langsung menuju ke lokasi dan memberikan pertolongan.

BACA JUGA: Berdua di Kamar Penginapan meski Tidak Saling Kenal, Ada Kondom

Duan pun sempat terseret arus deras sungai Martapura, namun sigapnya rekanan emergency dan rescue gabungan, berhasil memberikan pertolongan kepadanya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Korban usai diberikan pertolongan langsung digiring ke Polsek. Setelah melalui pemeriksaan, diketahui penyebabnya.

BACA JUGA: Mahasiswa Kepergok Ngamar dengan Siswi SMA, Eh Ngelesnya Begini

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar