Dikepung Warga, Penjambret Terjun dari Fly Over, Gubrak! Pingsan...

Dikepung Warga, Penjambret Terjun dari Fly Over, Gubrak! Pingsan...
Kapolresta Bandarlampung saat ekspose kedua pelaku di Mapolres Bandarlampung. Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Jajaran reskrim Polresta Bandarlampung, meringkus dua penjambret, Rabu (26/10). Kedua pelaku jambret berinisial RS, 16, dan SA, 15, itu adalah warga Panjang, Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung AKBP Murbani mengatakan kedua pelaku ditangkap setelah korban berteriak hingga mengundang warga sekitar.

“Petugas di Fly Over Gajah Mada mendengar teriakan warga kemudian mengejar dan berhasil menangkap RS. SA berusaha melarikan diri dengan melompat dari atas Fly Over. Tapi, ia pingsan setelah tubuhnya menghantam tanah,” ungkapnya di Mapolresta Kamis (27/10).

Murbani menambahkan, dari hasil penyelidikan kedua pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak lima kali di daerah kota bandarlampung.

“Terakhir korban mereka adalah RZ. Pada saat itu korban dengan rekannya sedang berfoto di atas fly over, kemudian pelaku langsung menusuk dada korban dan merampas HP korban,” bebernya.

Tersangka SA mengaku telah melakukan aksinya sebanyak lima kali. “Di Fly Over tiga kali dan di teluk dua kali, uangnya buat foya-foya,” katanya. (cw11/adi/ray/jpnn)


LAMPUNG - Jajaran reskrim Polresta Bandarlampung, meringkus dua penjambret, Rabu (26/10). Kedua pelaku jambret berinisial RS, 16, dan SA, 15, itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News