Dikira Boneka Manekin, Ternyata Mayat Beneran, Hiii...

Dikira Boneka Manekin, Ternyata Mayat Beneran, Hiii...
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Aroma semerbak sampah menyeruak dan menyesakkan hidung pengguna Jalan Air Hitam, perumahan Griya Taman Melati Payung Sekaki, Kamis (20/10) malam.

Aroma sampah yang biasanya dihindari kali ini penuh sesak warga yang penasaran ingin melihat jurang sampah dari dekat. 

Turut Silalahi, 32, pencari barang bekas, kaget bukan main, ketika penglihatannya tertuju pada sebuah benda asing yang membuatnya bergidik.

Sebab, yang ia lihat adalah sosok mayat laki-laki yang terbujur kaku tergeletak di atas timbunan sampah tempatnya mencari barang bekas.

"Saat mencari barang bekas saya fokusnya di sampah, saya kira itu manekin. Tapi perasaan kok tak enak makanya langsung lapor dan panggil orang yang lewat," tutur Turut seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Mereka semakin curiga karena ruas jalan pembuangan sampah tersebut didapati beberapa titik tempat ceceran-ceceran darah segar. Saat ditemukan mayat tersebut mengenakan jaket dongker yang tersingkap dan celana jeans hitam.

Di sekitar mayat juga ditemukan tali yang diduga pengikat korban serta sebuah baju putih kaos oblong bersimpah darah yang tersangkut di sebuah pohon yang sudah mati.

Yang tidak habis pikir, Mayat yang ditemukan tanpa identitas ini didapati penuh dengan luka tusukan, satu luka tusuk pada leher dan lebih dari 10 luka tusuk pada sekujur tubuh mayat malang tersebut.

PEKANBARU - Aroma semerbak sampah menyeruak dan menyesakkan hidung pengguna Jalan Air Hitam, perumahan Griya Taman Melati Payung Sekaki, Kamis (20/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News