Dikira Boneka, Ternyata Mayat Perempuan Tanpa Busana

Dikira Boneka, Ternyata Mayat Perempuan Tanpa Busana
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Penemuan sesosok mayat perempuan bikin geger warga Kampung Nelayan Jalan Lumba-Lumba RT 11, Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur, Sabtu (18/3) pagi.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tanpa busana di pinggir Pantai Manggar. Hanya mengenakan celana pendek jenis denim krem di atas lutut tanpa identitas.

Perempuan berkulit putih dengan rambut sebahu pirang kecokelatan, pertama kali ditemukan Hasmayanti, 40, saat jogging pagi. Ibu rumah tangga itu sekira pukul 06.00 Wita melihat sosok yang dikiranya boneka.

Namun setelah diperhatikan ternyata sesosok manusia. Dia tidak berani mendekat dan langsung melaporkannya ke Karim, warga sekitar yang kebetulan dekat dengan lokasi penemuan.

Saat ditemukan kondisinya telentang di pinggir pantai. Tidak menggunakan baju. Warga yang menemukan kemudian melaporkannya ke ketua RT yang juga anggota kepolisian. Kemudian diteruskan ke Polsek Balikpapan Timur.

“Kami sudah menurunkan anggota untuk mengidentifikasi korban. Tetapi tidak kami temukan tanda pengenal," terang Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Dody Susantyoko kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) Sabtu.

Dari hasil identifikasi sementara, mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Karena saat ditemukan ada luka di pelipis kanan korban akibat benturan benda tumpul.

Selain itu, ada sejumlah luka lebam di tubuh korban. Yang paling miris, korban ini dalam kondisi hamil. Itu terlihat dari perutnya yang membesar. "Identifikasi sementara korban tengah hamil," tegas Dody.

Penemuan sesosok mayat perempuan bikin geger warga Kampung Nelayan Jalan Lumba-Lumba RT 11, Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur, Sabtu (18/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News