Dikira Tidur, Bapak Anak Tewas

Dikira Tidur, Bapak Anak Tewas
Dikira Tidur, Bapak Anak Tewas
CIREBON – Dikira sedang tertidur, dua warga ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di bantaran sungai Cimanuk Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Indramayu sekitar pukul 07.30, Sabtu (10/7). Keduanya adalah Karta (45) dan Kalis (20).

Peristiwa yang menimpa kedua korban, bapak dan anak ini sontak menggegerkan warga desa setempat. Sayangnya, kronologi kejadian yang lokasinya sekitar 100 meter dari rumah korban tersebut, tidak ada satupun warga yang mengetahuinya. Tubuh kaku bapak-anak ini saat ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Ketika itu, seorang warga bernama Sarpin hendak melanjutkan pekerjaannya menyelesaikan pembuatan perahu tambang miliknya yang terletak di bantaran sungai. Sebelum bekerja, Sarpin melihat dua tubuh manusia yang posisinya sudah tergeletak. Semula dia menganggap dua orang itu tertidur, namun kecurigaan muncul ketika dia melihat lalat yang hinggap di wajah dua orang itu, namun tidak juga membuatnya terbangun.

Lantas dia pun memberitahukan temuannya itu kepada keluarganya. Ternyata, dengan bantuan beberapa warga, keduanya diketahui sudah meninggal dunia. Kuat dugaan, keduanya tewas tersengat aliran strum dari kabel listrik yang digunakan untuk mengalirkan strum ke mesin pompa air untuk mencukupi kebutuhan air pembuatan batu bata.

CIREBON – Dikira sedang tertidur, dua warga ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di bantaran sungai Cimanuk Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News