Dikira Yusuf Emir, Wartawan Kecele

Dikira Yusuf Emir, Wartawan Kecele
Dikira Yusuf Emir, Wartawan Kecele
JAKARTA - Puluhan wartawan yang ngepos di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kecele. Sekitar pukul 16.15 Wib, puluhan wartawan televisi, fotografer, infotainment, online, dan cetak langsung membidikkan peralatannya di pintu keluar KPK. Namun, setelah bertahan sekitar 10 menit, ternyata bukan Yusuf Emir Faishal yang keluar, melainkan anggota pengamanan KPK yang membuka pintu.

Isu berkembang di KPK, Yusuf Emir Faishal, mantan ketua komisi IV DPR-RI yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap alihfungsi hutan mangrove Tanjung Api Api (TAA), bakal ditahan. Namun, wartawan bubar dan kembali ke tempat duduknya semula, setelah mengetahui suami penyanyi Hetty Koes Endang itu belum keluar dari ruangan.

Pantauan JPNN, wartawan terus berdatangan ke KPK di Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan tersebut. Bahkan, tak sedikit televisi yang menggelar siaran langsung. Wartawan banyak yang menggunakan sistem shift. (gus/jpnn)

JAKARTA - Puluhan wartawan yang ngepos di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kecele. Sekitar pukul 16.15 Wib, puluhan wartawan televisi, fotografer,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News