Dikritik Media Asing, Sandiaga Tenangkan Puan Maharani

Dikritik Media Asing, Sandiaga Tenangkan Puan Maharani
Sandiaga Uno. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kritik sejumlah media asing terkait penyelenggaraan Asian Games, sempat membuat khawatir Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Menurut Sandi, dirinya sudah menenangkan Puan termasuk juga Ketua Inasgoc Erick Thohir.

"Saya sudah sampaikan ke Pak Erick, Bu Puan. Bu Puan tanya, gimana ini media asing, (saya jawab) dont worry Bu Menko, Pak Erick, kita tidak akan terpecah belah karena ini. Tetapi justru semakin kuat, kita buktikan ke dunia luar, kita akan deliver the best Asian Games ever," kata Sandi di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (24/7).

Sebagai bangsa, menurut Sandi, sudah sepatutnya semua kalangan masyarakat Indonesia bersatu untuk menyukseskan Asian Games. Dia mengharapkan, momen ini jadi ajang pembuktian kepada dunia bahwa Indonesia bisa.

"Kami sudah buktikan kemarin. Kami lakukan double triple protection karena nanti di samping Kali Item akan dijadikan tempat breakfast, lunch dan dinner. Cafetaria dibangun di situ," kata Sandi.

Untuk diketahui, Channel News Asia mengulas kondisi Kali Item yang ditutup Anies Baswedan menggunakan jaring hitam.

Dalam artikel berjudul 'Jakarta covers up 'stinky, toxic' river near Asian Games village', dibahas jaring itu digunakan untuk menghilangkan bau serta menutup kotornya Kali Itam yang letaknya dekat dengan Wisma Atlet Kemayoran.

Sudah sepatutnya semua kalangan masyarakat Indonesia bersatu untuk menyukseskan Asian Games.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News