Dikritik Rekan, Dihujat Fans

Dikritik Rekan, Dihujat Fans
Dikritik Rekan, Dihujat Fans
MANCHESTER - Carlos Tevez sempat menjadi idola di Manchester City. Namun, hal itu kini berubah. Tevez bahkan telah menjadi public enemy di skuad City sekarang. Setelah pelatih Roberto Mancini menyatakan tidak akan memakainya lagi dalam skuad gara-gara menolak tampil saat melawan Bayern Munchen di Liga Champions (27/9), kini pemain City ikut menyalahkan Tevez.

Micah Richards, bek kanan City, mengritik ulah Tevez di Munchen. "Carlos tidak seharusnya berbuat seperti itu. Tensi pasti selalu ada karena Carlos adalah seorang pemain top dan dia tidak mendapatkan tempat dalam tim utama," ungkapnya kepada The People.

"Tapi, kami adalah tim top sekarang. Kami tidak hanya bergantung pada satu atau dua pemain sehingga kepentingan individu harus siap dikorbankan. Saya pun terkadang bergantian turun dengan Pabzlo Zabaleta," sambungnya.

Kapten City Vincent Kompany juga berada di kubu yang berseberangan dengan Tevez. "Saya tidak bisa memberikan jawaban mengenai Carlos Tevez, tapi klub kami tidak peduli dengan kepentingan individu karena yang prioritas adalah kepentingan tim," jelas pemain yang mengambil alih ban kapten dari Tevez itu.

MANCHESTER - Carlos Tevez sempat menjadi idola di Manchester City. Namun, hal itu kini berubah. Tevez bahkan telah menjadi public enemy di skuad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News