Pertahankan Pemain Persebaya 1927

Danilo Ingin Gabung Persebaya

Pertahankan Pemain Persebaya 1927
Pertahankan Pemain Persebaya 1927
SURABAYA - Persebaya Surabaya belum membentuk Perusahan Terbatas (PT) baru. Namun, siapa saja pemain yang akan memperkuat tim berjuluk Green Force itu sudah bisa diketahui sejak dini.

   

Pasalnya, pengurus Persebaya akan mempertahankan para pemain yang membela Persebaya 1927 di Liga Primer Indonesia (LPI) musim lalu. Kepastian menggunakan pemain lawas itu diberikan oleh Cholid Ghoromah, Direktur Utama PT Persebaya Indonesia (PI). Alasannya, para pemain tersebut sudah padu.

"Waktu sudah sangat mepet. Jadi, tidak mungkin kami mencari atau melakukan seleksi lagi. Toh, kualitas para pemain Persebaya kemarin juga tidak kalah bagus," ujar Cholid, Minggu (2/10).

   

Pernyataan pria yang juga mantan asisten manager Persebaya ini, sekaligus memberikan signal bila kecil kemungkinan ada pemain dari Persebaya Divisi Utama musim lalu ikut bergabung. Apalagi, seleksi pemain yang dilakukan oleh Persebaya Divisi Utama di bawah kendali pelatih Miroslav Janu hanya berlangsung sekali.

SURABAYA - Persebaya Surabaya belum membentuk Perusahan Terbatas (PT) baru. Namun, siapa saja pemain yang akan memperkuat tim berjuluk Green Force

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News