Wim Alergi Kepada Media

Wim Alergi Kepada Media
Wim Alergi Kepada Media
JAKARTA - Wim Rijsbergen kemarin mulai memimpin latihan timmas senior. Tapi kali ini sikapnya berbeda kepada media.

   

Hal ini terkait dengan panasnya pemberitaan terkait komentarnya yang menyudutkan pemain setelah Indonesia dipemalukan Bahrain 2-0 di SUGBK pada 6 September. Saat itu dalam press conference menyatakan jika tim yang ada saat ini bukanlah tim bentukannya.

Komentar itu sempat membuat para pemain geram dan ada yang mengancam tidak mau kembali ke timnas jika masih ditangani pelatih asal Belanda itu. Setelah menjadi bulan-bulan media, kemarin Wim tidak lagi bersedia memberikan statemen bagitu latihan usai. Padahal sebelumnya Wim bersedia menjawab pertanyaan yang diajukan media tiap kali selesai latihan.

   

Tak hanya itu Wim kemarin juga tampak mengingatkan official timnas agar tidak memberikan pernyataan mengenai kondisi tim kepada wartawan. Setelah bernegosiasi, manajamen timnas akhirnya menunjuk asisten pelatih timnas Liestiadi untuk memberikan penjelasan kepada wartawan. Tapi itu pun dibatasi hanya sebatas soal teknis latihan. Menurut media officer timnas Dessy Cristina, Wim Rijsbergen hanya mau memberikan statemen dalam press conference.

JAKARTA - Wim Rijsbergen kemarin mulai memimpin latihan timmas senior. Tapi kali ini sikapnya berbeda kepada media.     Hal ini terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News