Dikunjungi Wapres Ma'ruf Amin, Siswa-Siswi di Sekolah Ini Sangat Senang

Dikunjungi Wapres Ma'ruf Amin, Siswa-Siswi di Sekolah Ini Sangat Senang
Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Penabur International School (PIS) Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (8/9). Foto: Kominfotik Jakarta Utara

jpnn.com, JAKARTA - Para siswa Penabur International School (PIS) Kelapa Gading, Jakarta Utara, senang sekolahnya dikunjungi Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Rabu (8/9).

Hal itu dikatakan Kepala Sekolah PIS Kelapa Gading, Bobby Apriyanto.

Kunjungan Ma'ruf itu dalam rangka meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sejumlah sekolah di DKI Jakarta.

"Sebelumnya kami dihubungi oleh pihak protokol, untuk memastikan bagaimana pelaksanaan PTM di Penabur. Saya jelaskan proses PTM di sini dan akhirnya Penabur menjadi salah satu sekolah yang dipilih untuk dikunjungi oleh Bapak Wakil Presiden," kata Bobby dalam keterangan tertulis.

"Selain membuat saya dan guru-guru senang, berita ini juga disambut antusias oleh murid-murid," sambung Bobby.

Dia menambahkan bahwa PIS Kelapa Gading merupakan salah satu dari 81 sekolah di Jakarta yang telah melaksanakan PTM terbatas sejak April 2021.

"Namun, terhenti karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilanjutkan kembali per 30 Agustus. Ini sudah memasuki minggu kedua, di mana siswa-siswi masuk secara bergantian, hari Senin kelas 10, hari Rabu kelas 11, dan Jumat Kelas 12," ujar Bobby.

Ma'ruf pun sempat berinteraksi dengan siswa PIS. Dia menanyakan bagaimana perasaan siswa setelah kembali bisa mengikuti PTM.

Para siswa Penabur International School (PIS) Kelapa Gading, Jakarta Utara, senang sekolahnya dikunjungi Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Rabu (8/9), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News