JPNN.com

'Dilan' Jadi Alasan Ricky Harun Berakting di Koboy Kampus

Minggu, 21 Juli 2019 – 21:51 WIB 'Dilan' Jadi Alasan Ricky Harun Berakting di Koboy Kampus - JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Aktor Ricky Harun punya alasan menerima tawaran bermain di film Koboy Kampus. Menurutnya, sosok Pidi Baiq dan Dilan lah yang menjadi alasannya.

"Ya siapa yang enggak mau, buktinya kan waktu 'Dilan' itu naik banget, apalagi filmnya Pidi Baiq siapa yang enggak mau," kata Ricky Harun di sela acara Gala Premier film Koboy Kampus, XXI Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/7).

BACA JUGA: Cerita Pidi Baiq di Balik Film Koboy Kampus

"Pengalamam syuting sama mereka seru banget. Syutingnya kami dituntun. Semua adegan itu real, pada zaman dulu memang gitu," sambung Ricky.

Pria yang karib disapa Kirun itu rupanya sempat mengira Pidi Baiq adalah seorang perempuan.

BACA JUGA: Keinginan Ricky Harun Akhirnya Terkabul

“Ternyata cowok dan cara ngomongnya itu enggak bisa dua kali. Pendekatannya enak, pertama kenal waktu dipanggil ke Bandung dikenalkan dengan semua pemain” ucap Ricky Harun.

Koboy Kampus, film bergenre drama musical itu merupakan produksi kerjasama antara 69 Production dan MNC Pictures yang diperankan oleh Jason Ranti (Pidi Baiq), Ricky Harun (Ninuk), Bisma Karisma (Deni), David John (Erwin), Miqdad Auddasy (Dikdik) dan sejumlah pemain lainnya. Sementara itu Pidi Baiq menggandeng Tubagus Deddy untuk kolaborasi sebagai penulis skenario dan sutradara.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...