Jason Ranti Santai Perankan Sosok Pidi Baiq di Koboy Kampus

Jason Ranti Santai Perankan Sosok Pidi Baiq di Koboy Kampus
Steffi Zamora dan Jason Ranti saat syuting film Koboy Kampus. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Jason Ranti rupanya tidak hanya berakting di film Koboy Kampus. Dia juga memamerkan suaranya. Pemilik album Folk ini sempat kesulitan saat harus berakting sambil bernyanyi.

“Awalnya berat nyanyi sambil akting, tapi lama-lama ya sudahlah jalani aja,” kata Jason Ranti di sela press screening film Koboy Kampus di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Dalam film garapan MNC Pictures itu, Jason memerankan sosok Pidi Baiq semasa kuliah di Fakultas Seni dan Desain Institut Teknologi Bandung (ITB) Jawa Barat.

BACA JUGA: Cerita Jason Ranti Perankan Pidi Baiq di Film Koboy Kampus

Pesohor kelahiran 22 Oktober 1984 ini merasa menemukan suasana baru yang menyenangkan, di luar kesukaannya bernyanyi. “Suasana di lokasi syuting sangat santai, malah banyak bercandanya,” ujar pria yang karib disapa Jeje ini.

Menurut pelantun Stephanie Anak Senie itu, memerankan karakter Pidi Baiq yang absurd tidaklah sulit. Apalagi dia diberi kebebasan berekspresi.

BACA JUGA: Cerita Bisma Karisma Menjadi Presiden di Film Koboy Kampus

"Proses syutingnya kayak nongkrong dikamerain. Menurut saya sih seperti itu, karena skrip mah berubah-ubah. Saya dikasih kebebasan,” tukasnya.

Penyanyi Jason Ranti rupanya tidak hanya berakting di film Koboy Kampus. Dia juga memamerkan suaranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News