Cerita Jason Ranti Perankan Pidi Baiq di Film Koboy Kampus

Cerita Jason Ranti Perankan Pidi Baiq di Film Koboy Kampus
Para pemain film Koboy Kampus saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (4/7). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Jason Ranti mengaku dipaksa memerankan sosok Pidi Baiq dalam film Koboy Kampus. Dia pun sempat tak percaya saat mendapat tawaran tersebut.

"Saya diteror, di-WhatsApp sama asistennya. Ngomongnya gitu, ditunggu di The Panasdalam. Dalam hati, wah ngapain. Mana orangnya sudah tua-tua kan,” ungkap Jason Ranti saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (4/7).

“Terus saya diminta sama ayah suruh jadi dia. Ya sudah, sedetik doang langsung jawab mau,” lanjut Jason tersenyum.

BACA JUGA: Cerita Pidi Baiq di Balik Film Koboy Kampus

Menurut pelantun Stephanie Anak Senie itu, memerankan karakter Pidi Baiq yang absurd tidaklah sulit. Apalagi dia diberi kebebasan berekspresi.

"Proses syutingnya kayak nongkrong dikamerain. Menurut saya sih seperti itu, karena skrip mah berubah-ubah. Saya dikasih kebebasan,” tukasnya.

Film garapan MNC PIctures ini merupakan merupakan gambaran kehidupan Pidi saat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Masa di mana pria yang karib disapa Ayah itu tumbuh dengan ide liar dan penuh kreativitas.

BACA JUGA: Teuku Wisnu Sukses Gabungkan Kajian Islami dan Teaterikal Show

Musisi Jason Ranti mengaku dipaksa memerankan sosok Pidi Baiq dalam film Koboy Kampus. Dia pun sempat tak percaya saat mendapat tawaran tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News