Senin, 19 Agustus 2019 – 04:13 WIB

Teuku Wisnu Sukses Gabungkan Kajian Islami dan Teaterikal Show

Kamis, 04 Juli 2019 – 16:56 WIB
Teuku Wisnu Sukses Gabungkan Kajian Islami dan Teaterikal Show - JPNN.COM

Teuku Wisnu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Teuku Wisnu tak hanya sibuk berbisnis oleh-oleh Malang Strudel, tapi juga aktif dalam kajian Islami dan kegiatan sosial. Buktinya, dia baru saja menggelar kajian Islami dan teaterikal show bersama Nussa, Ukhuwah grup yang juga bagian dari Malang Strudel.

Kegiatan tersebut digelar Teuku Wisnu di Ice BSD, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu. Teatrikal Sirah Nabawiah yang pertama ada di Indonesia ini disaksikan sekitar 13 ribu orang.

Para pengunjung yang umumnya membawa anak-anak itu tidak hanya mengikuti kajian Islami bersama ustaz ternama, tetapi bisa mengajak anak-anak bermain di Kids Playground yang disediakan penyelenggara acara.

BACA JUGA: Teuku Wisnu Ikut Dorong Pariwisata Kota Malang

“Alhamdulillah sekali, banyak peserta yang hadir dalam penyelengaraan ini. Antusiasnya sangat besar. Ini memang event yang berisikan kajian tentang islami untuk keluarga Indonesia dan juga anak-anak Indonesia.  Karena itu, sebisa mungkin kami siapkan juga lokasi bermain untuk anak-anak, agar mereka semakin menyukai apa yang kami sajikan di event ini,” ungkap Teuku Wisnu selaku penggagas acara tersebut.


Kajian Islami dan teaterikal show bersama Nussa, Ukhuwah grup yang juga bagian dari Malang Strudel di ICE BSD, Tangsel.

Dalam kegiatan yang bertajuk Nussa Ukhuwah Show ini, Teuku Wisnu dan rekan-rekannya juga membuka stan halal food dan fashion muslim. Pengunjung pun berkesempatan menikmati beberapa menu yang disedikan penyelenggara, termasuk cake Malang Strudel.

BACA JUGA: Pengakuan Galih Ginanjar Soal Video "Ikan Asin"

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar