Dilaporkan Kasus Penistaan Agama, Atta Halilintar: Tuhan, Aku Manusia Biasa

Dilaporkan Kasus Penistaan Agama, Atta Halilintar: Tuhan, Aku Manusia Biasa
Atta Halilintar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar merasa ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkan nama baiknya. Sebabnya, belakangan ini ia diterpa beberapa masalah.

Mulai isu meniduri DJ, namanya dicatut untuk penipuan, hingga dilaporkan ke polisi atas dugaan penistaan agama.

"Memakai namaku untuk menipu. Menyunting videoku untuk memburukkan namaku. Mempelintir cerita dan kontenku untuk menaikkan ceritamu," ungkap Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya.

Pria 24 tahun itu berdoa kepada Tuhan semoga diberi kekuatan dalam menghadapi serangkaian masalah ini. Sebagai manusia, Atta Halilintar merasa bukanlah orang yang sempurna.

"Tuhan, aku manusia biasa yang tidak sempurna. Aku tidak pernah mengaku saya orang baik, selalu merasa saya jahat," ucap pemain film 13 The Haunted itu.

"Kuatkan aku, berikan aku kesehatan dan kekuatan, dan juga kedua orang tuaku, keluargaku, orang-orang yang aku sayang dan semua orang yang bergantung hidup denganku. Love u God. Atta - Hamba Mu -," imbuh Atta Halilintar.

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Dia dilaporkan oleh Kepala Departemen Pengawas Agama KPK Provinsi Banten, Ustaz Rohimmat.

Tidak sendiri, Atta Halilintar dilaporkan bersama Youtuber Ridwan Swallow. Pihak Rohimmat menilai salah satu konten yang dibuat dan diunggah kedua nama tersebut telah melecehkan satu agama. (mg3/jpnn)

YouTuber Atta Halilintar berharap diberi kekuatan dalam menghadapi serangkaian masalah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News