JPNN.com

Nama Atta Halilintar Dicatut untuk Kasus Penipuan, Korbannya Adik Mendiang Jupe

Kamis, 14 November 2019 – 07:46 WIB Nama Atta Halilintar Dicatut untuk Kasus Penipuan, Korbannya Adik Mendiang Jupe - JPNN.com
Youtuber Atta Halilintar. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar kembali mengalami kejadian tidak mengenakkan. Namanya dicatut oleh orang tidak dikenal untuk melakukan penipuan.

Hal tersebut diungkap artis Nia Anggia alias Anggi. Adik mendiang Julia Perez (Jupe) itu mengaku menerima pesan WhatsApp dari seseorang yang mengaku Atta Halilintar.

Menurutnya, oknum itu meminta sejumlah piutang peninggalan mendiang Julia Perez. Dari bukti percakapan yang diunggah, pelaku yang mengaku Atta Halilintar itu meminta sejumlah uang dengan alasan piutang mendiang Julia Perez semasa hidup.

Terkait kejadian itu, Atta Halilintar pun akhirnya memberi klarifikasi. Dia memastikan bahwa pesan tersebut bukan lah dari nomor handphone miliknya. Bahkan YouTuber berambut nyentrik itu menyebut ini bukan kali pertama namanya dicatut untuk penipuan.

"Ya Allah sudah ada 15 publik figur ngadu ke saya karena di-WA mengatasnamakan saya. Padahal bukan nomor handphone saya. Mohon maaf dan hati-hati ya. Saya tidak ada WA pakai nomor tidak jelas," ungkap Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya, Rabu (13/11).

Pria berdarah Minangkabau itu heran dengan kasus penipuan yang mencatut namanya. Saking geramnya, Atta Halilintar merasa ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkan kariernya.

"Mau cara apa lagi buat jatuhin saya? Buat nipu teman-teman saya kah? Hati-hati ya kakak-kakak dan abang-abangku semua," sambung Atta Halilintar. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...