Dilaporkan Rekan Bisnis ke Polisi, Begini Respons Irwansyah

Dilaporkan Rekan Bisnis ke Polisi, Begini Respons Irwansyah
Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Sabtu (19/10). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Irwansyah membantah tuduhan dari rekan bisnisnya, yakni Medina Zein terkait dugaan penggelapan uang perusahaan hingga Rp 2 miliar.

Menurut Irwansyah, dirinya tak pernah melakukan penggelapan sebagaimana tuduhan Medina. Ia mengungkap ada kiriman dana sebesar Rp 10 juta sebanyak empat kali.

“Itu pun atas suruhan salah satu komisaris, dan saya tidak mengetahui pengiriman dan tidak mengetahuinya,” ujar Irwansyah didampingi istrinya Zaskia Sungkar di Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

Pesohor kelahiran 8 Juni 1984 itu merasa heran mengapa dirinya dilaporkan ke polisi. Sementara itu, sosok komisaris yang menyuruh mengirim uang ke rekeningnya tidak dilaporkan.

“Makanya, saya bingung kok yang menyuruh tidak dilaporkan, apakah ada masalah pribadi atau bagaimana saya tidak tahu,” beber pelantun Pencinta Wanita ini.

Terkait pelaporan ke polisi, Irwansyah mengaku siap memenuhi panggilan penyidik nantinya. “Karena ini sudah masuk ranah hukum, maka kami siap untuk menjelaskan ke aparat berwajib tentang duduk perkaranya,” tambah Irwansyah.

Diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Medina yang juga sama-sama komisaris melaporkan Irwansyah dan direktur perusahaan tersebut karena dugaan penggelapan dana.

Aktor Irwansyah membantah tuduhan dari rekan bisnisnya, yakni Medina Zein terkait dugaan penggelapan uang perusahaan hingga Rp 2 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News