Dilarang Berpakaian Seksi

Dilarang Berpakaian Seksi
Dilarang Berpakaian Seksi
JAKARTA - Saat tampil di depan kamera, Fenita Ari kerap berpakaian terbuka. Hal itu, rupanya mengundang protes sang suami, Arie Untung. Pria yang menikahinya pada 5 Februari 2005 itu berharap, dirinya bisa mengenakan jilbab atau setidaknya pakaian yang tertutup.

Ibu dari Misbareta Fathir Gavin Daffa (5) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (2) itu mengungkapkan, sejak pulang dari menunaikan ibadah haji Desember 2009 lalu, Arie kerap mengungkapkan keinginannya memiliki istri berjilbab. Sebagai istri, dia pun berusaha memenuhi keinginan suaminya itu meski prosesnya bertahap.

”Sejak pulang haji aku rada menutup pakaian, tapi masih belajar. Kalau biasanya kembenan, sekarang kalaupun pakai kemben ditutupi pakai bolero. Pokoknya sekarang menghindari pakaian yang seksi-seksi. Sempat juga selama tiga bulan aku pakai wig,” ungkapnya di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Wanita kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1986 itu mengaku membutuhkan waktu untuk mengubah penampilannya alias mengenakan jilbab. Itu juga sebabnya, sang suami tidak pernah secara tegas melarangnya berpakaian seksi apalagi memintanya memakai jilbab.

JAKARTA - Saat tampil di depan kamera, Fenita Ari kerap berpakaian terbuka. Hal itu, rupanya mengundang protes sang suami, Arie Untung. Pria yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News