Alergi Kacang dan Panas

Alergi Kacang dan Panas
Alergi Kacang dan Panas
JAKARTA - Kacang-kacangan menjadi salah satu camilan paling enak untuk menemani saat santai. Tetapi, bagi Lenna Tan, makanan jenis itu justru yang paling dia hindari. Alergi yang dideritanya, membuatnya tidak bisa sering-sering mengonsumsi kacang-kacangan atau produk turunannya.   Presenter kelahiran Jakarta, 29 April 1981 itu mengungkapkan, dirinya menderita alergi kacang-kacangan sejak 2-3 tahun lalu. Setiap kali memakannya, muncul bentol-bentol merah yang terasa gatal di sekujur tubuhnya. Dia pun sempat tersiksa karenanya.

   

”Waktu pertama aku benar-benar menghindari kacang-kacangan. Tapi sekarang kalau mau makan, ya makan saja. Nggak ada obat untuk menyembukan alerginya, tapi ada obat untuk menghilangkan rasa gatalnya,” tutur wanita berdarah Tionghoa itu lantas tersenyum.

   

Tak hanya kacang-kacangan, bintang sinetron ’Pinokio dan Peri Biru’ itu juga mengaku alergi panas. Saat melakukan aktivitas yang membuat suhu badannya naik seperti berolahraga, muncul bintik-bintik merah di sekujur tubuhnya. Itu sebabnya, dia selalu berusaha menjaga agar suhu tubuhnya tetap normal. ”Agak aneh memang, tapi itu benar-benar terjadi,” katanya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Dilarang Nikah Muda

JAKARTA - Kacang-kacangan menjadi salah satu camilan paling enak untuk menemani saat santai. Tetapi, bagi Lenna Tan, makanan jenis itu justru yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News