Julie Bintangi Film Komedi

Julie Bintangi Film Komedi
Julie Estele saat dilokasi syuting. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Julie Estelle terbiasa membintangi film bergenre drama. Tetapi film teranyarnya bertajuk Aku atau Dia, bergenre komedi. Mengaku lebih mudah melakoni karakternya, aktris berdarah Prancis-Tinghoa-Manado itu menikmati hari-harinya di lokasi syuting.

Putri pasangan Thierry Gasnier dan Hilda Limbara itu mengungkapkan, sebagai seorang aktris dirinya berhasrat bisa melakoni peran apapun dalam beragam genre film. Karenanya, saat tawaran main film bergenre komedi datang, dia tidak menyia-nyiakannya.

”Sebagai aktris, sangat penting untuk bisa bervariasi dalam melakukan karakter di sebuah film. Aktris yang baik adalah aktris yang bisa memainkan bermacam-macam peran,” ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting film itu di Setiabudi Building, Jakarta Selatan, kemarin.

Cerita yang ringan, membuat pacar Ello itu begitu menikmati syuting film terbarunya itu. Lawan main yang menyenangkan, membuat proses syutingnya semakin seru. ”Di lokasi syuting ini seru banget. Semua pemainnya baru pertama kali ketemu, tapi gampang sekali berbaurnya. Kemarin kita sempat nonton bareng (Piala Dunia 2010),” ungkapnya.

JAKARTA - Julie Estelle terbiasa membintangi film bergenre drama. Tetapi film teranyarnya bertajuk Aku atau Dia, bergenre komedi. Mengaku lebih mudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News