Tunda Momongan demi Sinetron

Tunda Momongan demi Sinetron
Tunda Momongan demi Sinetron
JAKARTA - Usia pernikahan Dhini Aminarti dan Dimas Seto genap tujuh bulan kemarin. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda keduanya akan segera mendapatkan momongan. Kesibukan di dunia entertain, rupanya menjadi salah satu penyebab Dhini belum juga berbadan dua. Wanita kelahiran Jakarta, 29 Maret 1983 itu mengaku, tidak pernah menunda punya anak. Tetapi toh, dia tak juga mengurangi aktivitasnya di dunia entertain. Belakangan dia justru makin sibuk berkarir. Padahal agar bisa hamil, dirinya tidak boleh terlalu capek.

”Kalau dibilang menunda sih nggak, sedikasihnya Allah saja. Kalau mau hamil kan nggak boleh terlalu capek, tapi sekarang aku masih (syuting sinetron) stripping. Bagaimana pun juga harus profesional,” ujarnya di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan. Pesinetron yang dinikahi Dimas Seto pada 12 Desember 2009 itu mengungkapkan, dirinya mulai sibuk syuting sinetron lagi sejak beberapa minggu terakhir. Sinetron yang masih dirahasiakan judulnya itu, akan ditayangkan Ramadan mendatang. ”Capek, tapi aku jalanin dulu,” katanya.

Sang suami diakuinya mendukung keputusannya tersebut. Meski terkadang, pertanyaan keluarga dan teman terkait kehamilan cukup mengusik pikiran keduanya. ”Orang-orang suka tanya kapan (hamil), tapi aku sudah obrolin soal ini sama Dimas,” akunya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Brad Pitt Klimis Lagi

JAKARTA - Usia pernikahan Dhini Aminarti dan Dimas Seto genap tujuh bulan kemarin. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda keduanya akan segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News