Dilarang Nikah Muda

Dilarang Nikah Muda
Dilarang Nikah Muda
JAKARTA - DI usianya yang genap 25 tahun, Teuku Wisnu terbilang mapan. Dia bisa memenuhi semua kebutuhan hidupnya dengan hasil kerja kerasnya di dunia akting selama lima tahun terakhir. Meski begitu, pria berdarah Aceh itu belum punya rencana menikah dalam waktu dekat. Bukannya belum ada keinginan, dia mengaku belum dapat restu dari orangtua khususnya sang ayah.

”Saat ini juga saya mau nikah. Tapi kalau nikah kan harus ada persiapan mental dan lain-lain. Papa bilang sih, selesain kuliah dulu. Saya punya tanggung jawab pada pendidikan dan karir. Dua ini saja sudah kerepotan, apalagi tiga. Jadi (nikahnya) nanti saja,” tutur mahasiswa Universitas Moestopo jurusan Hubungan Internasional itu di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Pemeran Farel dalam sinetron Cinta Fitri itu mengaku, baru saja kembali pada mantan pacarnya, Pipit. Sebelumnya, dia disebut-sebut putus dari wanita yang tiga tahun dipacarinya itu karena terlibat cinta lokasi dengan Shireen Sungkar. ”Kemarin ada miss communication saja, berantem-berantem kecil. Kita sudah renungi dan pelajari bersama. Dan perjanjiannya, kita menjalani hubungan yang lebih baik,” katanya.

Dia pun kembali menegaskan kalau hubungannya dengan Shireen sebatas sahabat. Hubungannya dengan mantan pacar Shireen, Adly Fairuz diakuinya tidak enak sejak pemberitaan tentang hubungan terlarangnya dengan Shireen merebak. ”Ada rasa yang nggak enak sekali sama Adly, serba salah. Mudah-mudahan Adly nggak berpandangan negatif sama saya. Karena Shireen juga curhatnya soal Adly,” ungkapnya yang berharap Shireen dan Adly kembali menjalin kasih. (eos)

JAKARTA - DI usianya yang genap 25 tahun, Teuku Wisnu terbilang mapan. Dia bisa memenuhi semua kebutuhan hidupnya dengan hasil kerja kerasnya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News