Gruvi Luncurkan Single Religi Bersama Anak Yatim

Gruvi Luncurkan Single Religi Bersama Anak Yatim
Gruvi Luncurkan Single Religi Bersama Anak Yatim

JAKARTA - Bulan ramadan sebentar lagi tiba. Bulan ramadan tidak menawarkan kondisi pasif dalam ekspresi dan kreatifitas. Bulan ramadan kini oleh banyak orang dimanfaatkan untuk menciptakan momentum berprestasi, bekerja dan berkarya. Ramadan menjadi ajang untuk menggelar transaksi bisnis dan perdagangan, mengadakan berbagai macam acara sampai menciptakan karya yang mendatangkan hasil cukup menjanjikan.

Sebagai contoh, grup band Gruvi tak mau menyia-nyiakan momentum ramadan ini dengan membuat album religi. Selain meluncurkan single ketiga bertajuk "Tuhan Tolonglah", band yang digawangi Bibus (lead vocal), Ari (lead guitar), Tendra (bass), dan Derry (drum) akan merayakan kesuksesan ulang tahun kedua bersama anak-anak yatim. Pada tanggal 5 Agustus mendatang mereka akan mengajak fans dan anak-anak panti asuhan bermain bersama di Ancol.

”Kami bersyukur karena bisa meraih mimpi selama ini. Bentuk kesyukuran itu kami wujudkan dengan mengeluarkan single ketiga. Insyaallah, Agustus nanti kami ngadain acara syukuran bersama anak-anak yang kurang beruntung,” kata Bibus. Band yang mengubah karakter dari warna warni menjadi sedikit religi itu hanya sebatas memanfaatkan momen. “Kami tidak ingin dianggap sebagai band bergenre religi. Tetapi, momen Ramadan ini kami anggap penting untuk bersyukur dan mengajak fans bersama-sama menghibur masyarakat Indonesia,” tambah Bibus.

Ari mengatakan, lagu ketiga yang diluncurkan sebenarnya sudah dipersiapkan sejak lama. Lagu ini diambil dari album kedua Gruvi, Bilang Cinta. “Single ini tidak hanya untuk bulan ramadan saja, tetapi semua orang bisa mendengarkan lagu ini kapan saja. Makanya konsep video klip lebih diarahkan ke arah sosial,” kata Ari.

JAKARTA - Bulan ramadan sebentar lagi tiba. Bulan ramadan tidak menawarkan kondisi pasif dalam ekspresi dan kreatifitas. Bulan ramadan kini oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News