Tak Ingin Menikah Muda

Tak Ingin Menikah Muda
Glenn Alinski & Chelsea Olivia. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Tiga tahun pacaran, tak lantas membuat Chelsea Olivia yakin untuk segera menikah dengan Glenn Alinskie. Sejak dulu, dia mengaku tidak pernah punya keinginan menikah muda. Meski begitu, dia juga tidak mau terlalu lama melajang. Gadis kelahiran Bandar Lampung, 29 Juli 1992 itu, ingin naik pelaminan sebelum berusia 30 tahun.

Putri bungsu pasangan Yakub Wijaya dan Yuliana itu mengungkapkan, sejak awal dia dan Glenn menjalin hubungan serius. Pernikahan, sesekali menjadi topik pembicaraan keduanya. Tetapi untuk melangkah ke jenjang itu, kata Chelsea, dirinya dan sang pacar belum siap mental.

”Menikah kan nggak cuma soal materi, tapi mental juga. Kalau (menikah) dalam waktu dekat kita belum siap sama sekali. Pengennya sih, kalau sudah nikah nanti kita sama-sama nggak terlalu sibuk di karir. Pengen bisnis, jadi paling tidak ada waktu untuk keluarga,” tuturnya. Menurutnya, keluarga mereka sudah saling mengenal. Memberi tanggapan positif, mereka diakui Chelsea tidak pernah mendesaknya untuk segera menikah dengan Glenn. ”Umurku baru 18, jadi belum (didesak segera menikah),” katanya.

Meski begitu, dia juga tidak ingin terlalu lama melajang. Bintang sinetron Melati untuk Marvel itu berharap, menikah sebelum usianya menginjak kepala tiga. ”Ya ampun, kalau nikah umur 30 tahun kita pacaran berapa tahun dulu tuh. Nggak mau kelamaan juga,” tambahnya. (eos)

JAKARTA - Tiga tahun pacaran, tak lantas membuat Chelsea Olivia yakin untuk segera menikah dengan Glenn Alinskie. Sejak dulu, dia mengaku tidak pernah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News