Enno Lerian Pilih Dunia Akting

Enno Lerian Pilih Dunia Akting
Enno Lerian. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Saat masih kanak-kanak, Enno Lerian menjadi salah satu penyanyi yang memiliki banyak penggemar. Lagu-lagunya seperti Si Nyamuk Nakal dan Dudidam, seakan menjadi lagu wajib anak-anak di era 90-an. Tetapi kini, dia mengaku enggan menggeluti dunia yang membesarkan namanya itu.

Ketimbang kembali bernyanyi, dia lebih memilih menekuni dunia akting. Dia mengaku, mendapatkan kepuasan tersendiri di bidang itu. ”Seru banget lho bisa terjun dalam dunia (akting) ini, menantang sekali. Kita bisa memainkan peran yang belum pernah terpikirkan sebelumnya,” ujarnya.

Meski begitu, dia tidak menampik kalau kerinduan akan menyanyi di atas panggung kerap muncul. Wanita kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983 itu pun sudah melakukan beragam cara agar bisa kembali rekaman. Sayangnya, dewi fortuna tidak berpihak padanya.

”Sempat ada keinginan menyanyi lagi. Aku sudah mengirimkan demo rekaman ke beberapa label musik, tapi nggak jebol juga. Makanya sekarang aku fokus di akting, sudah tidak ada keinginan menyanyi lagi,” tutur ibu dari Bumi Pradipa Pria Untara (7) itu lantas tersenyum.

JAKARTA - Saat masih kanak-kanak, Enno Lerian menjadi salah satu penyanyi yang memiliki banyak penggemar. Lagu-lagunya seperti Si Nyamuk Nakal dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News