Brad Pitt Klimis Lagi

Brad Pitt Klimis Lagi
Brad Pitt Klimis Lagi
LOS ANGELES - Banyak orang pasti setuju bila Brad Pitt disebut sebagai salah seorang aktor tampan. Namun, belakangan penampilan pria yang beberapa kali masuk daftar tahunan sexiest man alive dari majalah People tersebut mengecewakan fansnya. Ayah enam anak itu tak lagi terlihat rapi karena memelihara cambang dan janggut yang tak beraturan.

 

Namun, para penggemar kini boleh merasa senang. Aktor 48 tahun itu sudah mencukur bersih cambang dan janggutnya. Pitt kembali klimis. Gaya baru kekasih Angelina Jolie itu tertangkap kamera saat dia syuting film Moneyball di Los Angeles pada Senin (12/7). Dikutip dari Daily Mail, mengenakan setelan resmi, Pitt memerankan karakter Billy Beane. Pria yang kekurangan uang, tapi menjadi donor utama tim bisbol Oakland Athletics.

 

Di hari Pitt syuting itu, anak kembar biologisnya dengan Jolie, Knox dan Vivienne, merayakan ulang tahun kedua. Pitt pun meluangkan waktu khusus untuk dua bocah itu.

 

Terkait dengan keberadaan para buah hati, Jolie mengungkapkan bahwa dirinya dan Pitt mulai mempertimbangkan untuk menikah. "Tapi, hanya bila anak-anak menginginkan dan memintanya," tutur Jolie.

 

LOS ANGELES - Banyak orang pasti setuju bila Brad Pitt disebut sebagai salah seorang aktor tampan. Namun, belakangan penampilan pria yang beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News