Makin Sabar Setelah Jadi Ibu

Makin Sabar Setelah Jadi Ibu
Masayu Anastasia. Foto: Fredrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Memiliki buah hati bisa membuat seseorang menjadi lebih sabar. Masayu Anastasia (26), mengalaminya. Istri Lembu Wiworo Jati itu menyatakan, setelah melahirkan anaknya yang pertama, dirinya jadi jauh lebih sabar dan bisa mengalah. Alhasil, hubungannya dengan Lembu dalam berumah tangga pun jadi lebih hangat.

 

Tak dimungkiri, setelah menikah pasti ada permasalahan yang harus dihadapi. Namun, sikap tiap pasangan dalam menghadapi permasalahan tersebut berbeda-beda. Masayu dan Lembu memilih untuk saling mengalah.

 

"Kalau ada masalah, salah satu harus mengalah. Kalau tidak seperti itu, tidak akan ada titik temu. Masalahnya nanti malah tambah panjang. Kami berdua menghindari itu," katanya saat ditemui di gala premiere film terbarunya Topeng Pengantin di Senayan City XXI Senin (12/7) malam.

 

Bagi mantan pacar Jonathan Frizzy tersebut, bisa mengalah merupakan kemajuan dalam dirinya. Sebab, saat masih single bintang film Selamanya tersebut dikenal memiliki sifat yang keras hati. "Mungkin karena saya sudah punya anak kali ya. Memang, setelah punya anak, rasanya jadi lebih sabar," ungkapnya.

 

JAKARTA - Memiliki buah hati bisa membuat seseorang menjadi lebih sabar. Masayu Anastasia (26), mengalaminya. Istri Lembu Wiworo Jati itu menyatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News