Santai Menghadapi MOS

Santai Menghadapi MOS
Donita. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA -Libur panjang telah lewat. Masa Orientasi Mahasiswa (MOS) menjadi tradisi bagi yang masuk SMU dan kuliah. Meski seorang artis, Donita ternyata pernah mengalami MOS. Karena kecantikannya, pemain sinetron ini sering jadi bulan-bulanan kakak kelasnya yang iri dan keki.

   

“Biasanya gue cuma balas senyum, biar mereka  keki. Kalau gue datang  agak telat kakak kelas pada keki, nggak enak banget alaminnya. Apalagi omongannya, kayaknya nggak nyaman,” kata Donita.Bintang film Suster Ngesot dan Poling ini mengaku khawatir dengan MOS yang memakai hukuman fisik. Menurutnya itu terlalu berlebihan. “Kalau dipukul efeknya cacat bagaimana? Mereka mau bertanggung jawab?” kata Donita.

   

Dari pengalamannya, Donita tak pernah terlihat menangis dan mengadu dengan MOS yang pernah dialaminya. “Misalnya ada areal yang nggak boleh dilewatin, jadi harus jalan muter. Aku sih cuek saja lewat situ, langsung diteriakin. Aku orangnya santai, nggak pernah ngadu. Nanti juga dapat balasannya sendiri,” ucapnya.

   

Ketika ditanyakan soal isu kedekatannya dengan Andika Pratama, yang dikenal sebagai kekasihnya Usy Sulistyawati, Donita malah tersenyum.  “Itu Cuma kata orang kan? Kita berteman, komunikasi baik, dan kita selalu baik sama orang,” tutupnya. (aal)
Berita Selanjutnya:
Tak Ingin Menikah Muda

JAKARTA -Libur panjang telah lewat. Masa Orientasi Mahasiswa (MOS) menjadi tradisi bagi yang masuk SMU dan kuliah. Meski seorang artis, Donita ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News