Penelope Cruz-Javier Bardem Menikah di Bahama

Penelope Cruz-Javier Bardem Menikah di Bahama
Penelope Cruz dan Javier Bardem. Foto : AP
NEW YORK - Pasangan pemenang Oscar melangkah ke bahtera rumah tangga. Aktris Penelope Cruz, 36, resmi menikah dengan kekasihnya, aktor Javier Bardem, 41. Dua bintang berdarah Spanyol itu mengikat janji dalam sebuah upacara privat di kediaman salah seorang teman di Bahama.

  

Tidak dijelaskan kapan tepatnya pernikahan berlangsung. Amanda Silverman, juru bicara Cruz, kepada People hanya mengatakan bahwa prosesi berlangsung awal Juli lalu. Dalam acara yang hanya dihadiri keluarga itu, Cruz mengenakan gaun karya sahabatnya, desainer John Galliano.

  

Cruz dan Bardem mulai menjalin kasih pada 2007. Tapi, mereka sepakat untuk tidak mengumumkan kebersamaan kepada publik. Tahun lalu mereka disebut bertunangan, namun tidak memberikan komentar. Setiap ditanya tentang hubungan, mereka mengelak. "Dia (Javier Bardem) adalah teman yang juga seorang aktor terbaik di dunia," kata Cruz dalam satu kesempatan.  

  

Bardem baru mendeklrasikan cinta kepada Cruz ke publik ketika naik podium setelah memenangkan piala aktor terbaik Festival Film Cannes 23 Mei lalu. "Saya ingin membagi kebahagiaan ini kepada teman, pasangan, sekaligus cinta saya, Penelope Cruz. Saya banyak berutang kepadamu dan saya sangat mencintaimu," kata Bardem. Mendengar itu, Cruz yang duduk di bangku penonton berusaha menahan tangis bahagia.

  

NEW YORK - Pasangan pemenang Oscar melangkah ke bahtera rumah tangga. Aktris Penelope Cruz, 36, resmi menikah dengan kekasihnya, aktor Javier Bardem,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News