Dilarang Nonton NOAH, Janda Muda Bunuh Diri

Dilarang Nonton NOAH, Janda Muda Bunuh Diri
Dilarang Nonton NOAH, Janda Muda Bunuh Diri
Mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri sudah menjadi semacam fenomena di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Korban dengan berbagai motif terus bertambah. Kali ini seorang janda muda nekat mengakhiri hidupnya, hanya gara-gara dilarang nonton konser band Noah.

Sekitar pukul 18.30 WIB, korbannya yang diketahui bernama Nietha Ety (23) itu diketahui menenggak racun serbuk. Gara-garanya sepele saja, lantaran wanita yang diakrab panggil Ety ini dilarang menonton nonton konser  yang digelar di Stadion 29 November Sampit.

Ety yang diketahui sudah menjanda setelah gagal membina rumah tangganya sebanyak tiga kali itu dilarang oleh seorang pria berinisial RL (35) yang diduga kekasih gelapnya. Hal itu terbukti dari informasi yang dilangsir dari profil jejaringan sosial Facebook Ety dengan nama Account Nietha Ety.

Informasi yang diperoleh Kalteng Pos (Grup JPNN), Ety meneguk racun di rumah temannya di Desa Lubuk Ranggan RT 07 RW 04 Kecamatan Cempaga yang tidak jauh dari kediamannya di Desa Patai.

Mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri sudah menjadi semacam fenomena di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Korban dengan berbagai motif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News