Dilatih Eks Inter, AC Milan Andalkan Pemain Muda

Dilatih Eks Inter, AC Milan Andalkan Pemain Muda
Christian Brocchi. Foto: Calcioline.com

jpnn.com - PENUNJUKAN Christian Brocchi sebagai caretaker pelatih AC Milan bukan sesuatu yang mengejutkan. Mantan pemain Milan ini sebelumnya nyaris ditunjuk menggantikan Filippo Inzaghi sebelum Silvi Berlusconi menunjuk Sinisa Mihajlovic. 

Senin malam, Berlusconi memutuskan untuk memecat Mihajlovic usai rentetan hasil buruk yang membuat Milan terancam gagal ke Liga Europa. 

Brocchi yang kini melatih tim muda Milan sanggup mengantar anak asuhnya meraih 28 angka dari kemungkinan 30 di paruh kedua musim. Prestasi itu membawa timnya melompati tetangganya Inter Milan dan merebut puncak klasemen. 

Dilansir dari laman ESPNFC, penunjukan Brocchi sepertinya akan membawa keuntungan bagi para pemain jebolan primavera di skuat utama Milan. Hal itu sesuai dengan impian Berlusconi di awal musim.

Dua pemain yang menonjol adalah Manuel Locatelli, 18, dan penyerang Luca Vido, 19. Locatelli sebenarnya diprediksi tampil dalam laga melawan Juventus namun Mihajlovic lebih memilih Riccardo Montolivo. 

Sementara Vido baru saja menandatangani kontrak baru dan diprediksi akan memainkan laga debutnya di tim utama pada musim ini.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News