Dilema The Doctor

Dilema The Doctor
Dilema The Doctor
LAGUNA SECA - Valentino Rossi sedang menghadapi situasi yang dilematis. Pada usianya yang sudah 33 tahun, pembalap asal Italia itu harus memilih memperpanjang kontraknya bersama Ducati atau kembali ke tim lamanya Yamaha.

Bertahan dengan Ducati menjadi pilihan yang sulit karena sejak bergabung pada 2011 lalu dia belum juga nyetel dengan tunggangannya. Bagi pembalap tujuh kali juara dunia, hanya dua kali naik podium selama dua musim adalah capaian yang teramat buruk.

Opsi lainnya adalah pindah. Repsol Honda yang musim depan akan kehilangan Casey Stoner karena pensiun sudah menyatakan tidak menjadikan The Doctor, julukan Rossi, sebagai opsi. Sehingga pilihan Rossi tampaknya kembali ke Yamaha.

Masalahnya, balik kucing ke Yamaha artinya dia harus kembali satu tim dengan Jorge Lorenzo. Pembalap yang sedang on fire dan berada pada masa emasnya. Apakah Rossi rela hanya menjadi pembalap kedua untuk menopang Lorenzo?

LAGUNA SECA - Valentino Rossi sedang menghadapi situasi yang dilematis. Pada usianya yang sudah 33 tahun, pembalap asal Italia itu harus memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News