Dilepas ke Besiktas, Miralem Pjanic Kecewa Sama Ronald Koeman

Dilepas ke Besiktas, Miralem Pjanic Kecewa Sama Ronald Koeman
Miralem Pjanic. Foto: Francesc Adelantado

jpnn.com, BARCELONA - Gelandang asal Bosnia Herzegovina milik Barcelona Miralem Pjanic dilepas ke klub Turki, Besiktas, Jumat (3/9) WIB.

Mantan pemain Juventus itu dilepas Blaugrana ke Besiktas dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/22.

Usai pindah dari Barcelona, Pjanic mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelatih El Barca yakni Ronald Koeman. Sampai saat ini, Pjanic masih belum tahu apa alasan mantan pelatih timnas Belanda itu menjaminkan dirinya ke Besiktas

"Oleh pelatih. Sampai sekarang saya tidak tahu apa yang ia inginkan. Dia tidak pernah menjelaskan atau mencari solusi untuk saya," ungkap Pjanic dilansir dari Marca.

Pjanic mengaku bahwa ini merupakan kali pertamanya tidak memiliki hubungan baik dengan pelatih setelah beberapa kali pindah klub.

"Pertama kalinya saya mengalami hal seperti ini. Saya selalu berhubungan baik dengan semua pelatih. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Dia tidak mau bertanggung jawab," ujar Pjanic.

Usai diperlakukan tidak adil oleh Barcelona, Pjanic tidak menyesal pernah bergabung dengan klub asal Catalan itu.

"Tidak, Banyak hal yang terjadi dalam hidup dan saya selalu berjuang untuk karier saya. Saya ambisius, kompetitif, dan saya telah mencapai level Barcelona dan Juventus. Saya tahu saya bisa bermain untuk tim-tim itu, hanya saja saya tidak diberi kesempatan," kata Pjanic.

Usai dilepas ke Besiktas, Miralem Pjanic mengaku kecewa dengan pelatihnya di El Barca yakni Ronald Koeman

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News