Dimas Anggara Batal Diperiksa Polisi, Ini Alasannya

Dimas Anggara Batal Diperiksa Polisi, Ini Alasannya
Dimas Anggara. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Dimas Anggara batal menjalani pemeriksaan di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, terkait kasus dugaan penganiayaan.

Sedianya, Dimas Anggara diperiksa hari ini, Senin (26/3). Namun, melalui kuasa hukumnya, Dimas Anggara mengirimkan surat keterangan tengah berada di luar kota.

"Kami tahu ini masih dalam tahap penyelidikan, rupanya yang bersangkutan lagi di luar kota, suratnya baru datang hari ini," kata Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto.

Menurut Sujanto, pemanggilan kekasih Nadine Chandrawinata itu untuk dimintai klarifikasi sebagai langkah lidik untu menggali keterangan dari terlapor.

"Kami upayakan ada progres. Hingga saat ini sudah 23 saksi yang diperiksa. Dengan jumlah saksi yang ada menunjukkan bahwa kami cukup intens (menangani kasus-red), kami ingin lekas tuntas," jelas Sujanto.

Sujanto megatakan, pemanggilan selanjutnya pada 4 April 2018. Pihaknya mengharapkan sikap kooperatif dari pemain film London Love Story itu agar menghormati pemanggilan polisi.

Sebelumnya diberitakan, Dimas Anggara diporkan Fiqih ke Polsek Cilandak pada 25 Februari lalu.

Dari pengakuan Fiqih, penganiyaan yang dialaminya terjadi di White House Kuliner, Cilandak, Jakarta Selatan pada 24 Februari lalu sekitar pukul 23.00 WIB. 

Aktor Dimas Anggara batal menjalani pemeriksaan di Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, terkait kasus dugaan penganiayaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News