Dimediasi Pengadilan, Christy-Jay Alatas tak Tegur Sapa

Dimediasi Pengadilan, Christy-Jay Alatas tak Tegur Sapa
Dimediasi Pengadilan, Christy-Jay Alatas tak Tegur Sapa

jpnn.com - JAKARTA -- Sidang perdana perceraian antara Christy Jusung dengan suaminya, Jay Alatas berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Seperti biasa, disidang perdana akan mengagendakan mediasi dari kedua belah pihak antara penggugat (Christy) dan tergugat (Jay).

Jay yang ditemani kuasa hukumnya datang terlebih dahulu. Keduanya pun langsung memasuki ruang sidang. Karena pihak Christy belum datang, maka sidang diskors hingga menunggu kehadiran Christy.

"Penggugat belum hadir, jadi kita akan menunggu sampai hadir. Hari ini, sidangnya mediasi untuk mendamaikan keduanya. Saya yakin sih penggugat bakal hadir," kata kuasa hukum Jay, Dody Haryanto SH di PA Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Tak selang berapa lama pihak Christy dan kuasa hukumnya, Elsa Syarif akhir datang ke PA Jakarta Selatan. Menurut Christy, dirinya tak ada persiapan khusus untuk sidang perdana perceraian tersebut.

Christy pun memilih menunggu di tempat yang berbeda dan tidak saling menegur sapa dengan suaminya, Jay. "Enggak ada persiapan apa, saya siap-siap aja" kata Christy. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Sidang perdana perceraian antara Christy Jusung dengan suaminya, Jay Alatas berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News