Dimension Data Akuisisi OpSource

Dimension Data Akuisisi OpSource
Dimension Data Akuisisi OpSource
JAKARTA - Dimension Data mengakuisisi OpSource, perusahaan penyedia layanan komputasi awan. Aksi korporasi itu bertujuan mengakselerasi layanan komputasi awan dari Dimension Data. Di saat bersamaan, Dimension data yang merupakan anak perusahaan NTT dengan nilai aset USD 4,7 miliar membangun Unit Bisnis Solusi Cloud Computing yang akan bertanggung jawab langsung kepada CEO Dimension data, Brett Dawson.

"OpSource kemudian menjadi bagian dari Unit Bisnis Solusi Cloud Computing dari Dimension data ini," kata Bambang Patrap, Presiden Direktur Dimension Data Indonesia di Jakarta, Rabu (6/7).

Bambang menjelaskan OpSource mempekerjakan 150 karyawan dan bermarkas di Santa Clara, California dengan bisnis operasi di Virginia, Inggris, Irlandia dan India. Lebih dari 600 perusahaan, perusahaan penyedia jasa, dan vendor softaware independen Software-as-a-Service telah menggunakan keahlian, pengalaman dan teknologi automasi cloud computing dari OpSource untuk mengoperasikan lingkungan cloud computing dan hosting yang siap dan penting bagi bisnis.

Menurutnya, kesiapan pasar untuk menerapkan layanan komputasi awan dimungkinkan dengan teknologi yang matang, sejalan dengan kebutuhan perusahaan akan layanan yang fleksibel sebagai pilihan alternatif penyediaan TI. "Keputusan kami untuk mengakselerasi, fokus kami terhadap layanan komputasi awan, sejalan dengan strategi jangka panjang kami yaitu menjadi pemimpin penyedia layanan," kata Bambang.

JAKARTA - Dimension Data mengakuisisi OpSource, perusahaan penyedia layanan komputasi awan. Aksi korporasi itu bertujuan mengakselerasi layanan komputasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News