Dimentori Deddy Corbuzier, Trisna Lesmana Hadirkan Konten 'Bicara' di YouTube

Dimentori Deddy Corbuzier, Trisna Lesmana Hadirkan Konten 'Bicara' di YouTube
Dimentori Deddy Corbuzier dan Indrawan Nugroho, Trisna Lesmana hadirkan konten 'Bicara' di YouTube. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penulis buku Living Agile with NLP, Trisna Lesmana melebarkan sayapnya menjadi kreator konten dengan merilis program #Bicara (Bincang Perkarra) di YouTube.

Trisna Lesmana optimistis program acaranya itu bisa mengajak masyarakat menjelajahi sisi lain dari sebuh realitas dan membuka wawasan lewat cara berpikir yang unik dan antitesis.

"Terima kasih untuk Om Deddy Corbuzier dan Coach Indrawan Nugroho, atas mentoring langsung, serta mendalam selama 11 pekan," ujar Trisna Lesmana, dalam keterangannya, Senin (18/12).

Menurut dia, Deddy Corbuzier dan Indrawan merupakan sosok yang berjasa atas lahirnya program #Bicara.

"Mereka sosok Mahaguru yang tak sungkan membagikan ilmu, menyuguhkan hasil riset data, dan memberikan dorongan agar berani untuk selalu berinovasi," tuturnya.

Sebelum terjun ke dunia kreator konten, Trisna Lesmana lebih dahulu dikenal sebagai public speaker trainer, hypnosis, dan NLP learners. Dia juga Founder & CEO TM-Estetik.

Berpengalaman selama lebih dari 10 tahun sebagai pembicara, Trisna Lesmana telah diundang oleh ratusan perusahaan dan lembaga pemerintahan.

Dia pun merasa yakin bisa memberikan konten yang tidak hanya menghibur, tetapi memberikan ulasan pemikiran dari antitesa.

Dimentori Deddy Corbuzier dan Indrawan Nugroho, Trisna Lesmana hadirkan konten 'Bicara' di YouTube.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News