Dimeriahkan 50 Musisi, FLAVS Festival 2021 Digelar Akhir Pekan Ini

Dimeriahkan 50 Musisi, FLAVS Festival 2021 Digelar Akhir Pekan Ini
Beery St Loco sebagai salah satu bintang tamu FLAVS Festival 2021. Foto: Dok. FLAVS 2021

jpnn.com, JAKARTA - Pergelaran musik FLAVS Festival 2021 akan digelar akhir pekan ini, tepatnya pada 30 dan 31 Oktober.

Festival musik hiphop, R&B, dan soul yang diadakan promotor Visicita Network itu bakal terlaksana secara virtual dengan menghadirkan 360 panoramic journey visual interface.

"FLAVS akan selalu memberikan suasana berbeda dengan mengutamakan kualitas audio visual dalam terbaik," kata Ongky selaku technical director FLAVS Festival 2021.

FLAVS Festival 2021 menghadirkan lebih dari 50 musisi yang akan tampil selama 2 hari acara.

Antara lain, Audrey Tapiheru, Bilal Muhammad, Ecoutez!, Qorygore, Rizky Febian, Vidi Aldiano, DPMB, Gantazz, Iwa K, Mario Zwinkle, Sade Susanto ft. Al Smith, Wizzy ft. Matter Mos, Xaqhala, dan Yacko.

Selanjutnya ada nama Ramengvrl, Jogja Hip Hop Foundation, RAN, A. Nayaka, Ben Utomo, Rayi Putra ft. DJ Ride dari DefJam Indonesia, Pandji Pragiwaksono, Zero One, serta St Loco yang merupakan band hip hop rock legendaris.

"Line up FLAVS tahun ini lebih bervariasi menampilkan musisi dari berbagai generasi," ujar Yacko selaku program director.

FLAVS Festival 2021 disiarkan secara langsung dan simultan dari panggung utama, yaitu Bounce Stage, Rhyme & Grind Stage, Boombox Stage, dan Downtown Cypher.

Pergelaran musik FLAVS Festival 2021 akan digelar akhir pekan ini pada 30 dan 31 Oktober.