Diminta Berpelukan dengan Ketua DPRD, Ini Candaan Lucu Gubernur Ahok

Diminta Berpelukan dengan Ketua DPRD, Ini Candaan Lucu Gubernur Ahok
Diminta Berpelukan dengan Ketua DPRD, Ini Candaan Lucu Gubernur Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama enggan memeluk Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi usai memberikan keterangan pers di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). 

Permintaan untuk memeluk satu sama lain disampaikan oleh Direktur Jenderal Keuangan Daerah Kemendagri Reydonnyzar Moenek, Kamis (2/4).

Usai memberikan keterangan pers, Ahok yang sedang terburu-buru untuk menghadiri rapat terbatas ‎di Istana Negara berdiri lalu menyalami Prasetio. Dia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Prasetio.

Donny yang melihat hal itu langsung memegang bahu Ahok dan Prasetio. Lantas, dia meminta keduanya untuk saling berpelukan. "Ay‎o pelukan...pelukan," kata Donny di Kemendagri, Jakarta, Kamis (2/4).

‎Mendengar hal itu, Ahok agak menjauhkan badannya dari Donny dan Prasetio. "Ngapain pelukan sama cowok?" ujar mantan Bupati Belitung Timur itu sambil tertawa.

‎Sebelum turun dari podium, Ahok sempat melontarkan candaan. "Lain kali Ketua DPRD DKI-nya cewek saja. Masa disuruh Dirjen pelukan," ucapnya sembari tertawa. Ahok dan Prasetio turun dari podium melalui tangga yang berbeda. Prasetio hanya tertawa kecil sambil menuruni anak tangga. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama enggan memeluk Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi usai memberikan keterangan pers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News