Diminta Wawancara Bareng Airlangga, Bamsoet: Ketua Saja

Diminta Wawancara Bareng Airlangga, Bamsoet: Ketua Saja
Bambang Soesatyo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo menolak saat dimintai awak media untuk wawancara bareng dengan Ketua Umum partainya Airlangga Hartarto.

Kejadian ini berlangsung usai Rapat Pleno Fraksi Golkar di Kompleks Parlemen, Jakarta pada Kamis (5/8). Forum tertutup itu membahas penugasan partai kepada kadernya yang duduk di dewan.

Nah, saat Airlangga sudah berada di hadapan para jurnalis, Bamsoet -sapaan Bambang Soesatyo, keluar dari ruang rapat. Para wartawan yang melihatnya langsung memanggil Ketua DPR itu agar bisa ikut wawancara bareng dengan Airlangga.

BACA JUGA: Kubu Bamsoet Bakal Gelar Rapat Pleno, Kantor DPP Golkar Dijaga Ketat Kepolisian

Hanya saja jawaban Bamsoet yang digadang-gadang bakal bersaing dengan Airlangga fi Munas Golkar nanti, menolaknya dengan nada bercanda.

"Enggak ah, ketua saja," celetuk Bamsoet, sembari tersenyum. Dia lantas melesat meninggalkan lokasi tersebut. (fat/jpnn)


Bamsoet menolak saat dimintai awak media untuk wawancara bareng dengan Airlangga Hartarto usai Rapat Pleno Fraksi Golkar di Kompleks Parlemen.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News