Dimitrov Kembali Apes di Indian Wells

Dimitrov Kembali Apes di Indian Wells
Ilustrasi tenis. Foto: AFP

jpnn.com - Ranking empat dunia Grigor Dimitrov memang tidak jodoh dengan turnamen Indian Wells. Kemarin di laga pertamanya pada babak kedua, petenis 26 tahun itu langsung takluk di tangan petenis non unggulan asal Spanyol Fernando Verdasco dalam tiga set 6-7(4), 6-4, 3-6.

Hasil ini membuat petenis Bulgaria itu tak pernah sekalipun melewati babak ketiga Indian Wells dalam tujuh kali penampilan.

Padahal, raihan Dimitrov saat ini sedang bagus-bagusnya. Februari kemarin (18/2) dia menembus final Rotterdam Open sebelum takluk atas Roger Federer di partai puncak.

Tahun lalu, dia memborong empat trofi termasuk di antaranya gelar ATP Final pada November.

“Luar biasa ketika kamu datang ke turnamen dan merasakan atmosfer yang bagus saat menghadapai salah satu petenis top dunia. Ini hari yang bahagia untuk saya,” ucap Verdasco dilansir AFP.

Kemenangan kemarin membuat Verdasco yang kini menduduki ranking 27 dunia punya rekor 2-2 dalam head to head kontra Dimitrov. Petenis 34 tahun tersebut bakal menghadapi perlawanan petenis tuan rumah Taylor Fritz di babak ketiga.

Kemarin, Fritz melaju ke babak ketiga pasca menaklukkan petenis Rusia Andrey Rublev. Dia menang dua set langsung 6-4, 7-6(4)

Di lain sisi, ranking satu dunia Roger Federer terhalang hujan di laga pembukanya kontra petenis Argentina Federico Delbonis kemarin.

Ranking empat dunia Grigor Dimitrov memang tidak jodoh dengan turnamen Indian Wells. Untuk ketujuh kalinya, dia gagal lolos babak ketiga kejuaraan tersebut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News