Debut Comeback, Serena Williams Habisi Petenis Kazakhstan

Debut Comeback, Serena Williams Habisi Petenis Kazakhstan
Serena Williams. Foto: Tennis Australia

jpnn.com - Mantan ranking 1 dunia Serena Williams sukses menjalani debut comeback-nya dengan kemenangan di ajang Indian Wells. Ini adalah untuk kali pertama dia tampil di ajang resmi dalam 14 bulan terakhir.

Kemarin, Jumat (9/3), dia memastkan diri melaju ke babak kedua Indian Wells setelah menaklukkan petenis Kazakhstan Zarina Diyas 7-5, 6-3.

Dengan dukungan langsung sang suami Alexis Ohanian yang hadir di lapangan, Williams butuh waktu 1 jam 30 menit untuk mengakhir perlawanan dari Diyas.

Ini kali pertama Williams tampil di ajang resmi sejak final Australia Terbuka 2017 pada Januari tahun lalu.

“Ini tidak mudah,” ucap Williams dilansir BBC. “Saya merasa sedikit berkarat. Tapi syukurlah semua baik-baik saja,” tambahnya.

Williams bakal menantang petenis Belanda Kiki Bertens pada babak kedua. Williams datang ke Indian Wells dengan status petenis yang mendapat perlindungan WTA.

Itu pasca dirinya saat ini belum memiliki ranking usai menepi panjang selama 14 bulan.

Sebelum turun di Indian Wells, dia memang sudah terjun di beberapa ajang eksibishi. Itu seperti halnya di Abu Dhabi pada Desember dan Tie Break Tens di New York pekan lalu.

Serena Williams memastkan diri melaju ke babak kedua Indian Wells setelah menaklukkan petenis Kazakhstan Zarina Diyas 7-5, 6-3.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News