Comeback, Serena Williams Siap Merangkak dari Bawah

Comeback, Serena Williams Siap Merangkak dari Bawah
Serena Williams. Foto: AFP

jpnn.com, NEW YORK - Para petenis papan atas bakal bertarung di Indian Wells Masters pekan ini. Dalam rangka persiapan, mereka tampil di sejumlah ajang ekshibisi.

Mantan ranking satu dunia Serena Williams tampil di ajang Tie Break Tens, Selasa (6/3). Pemilik 23 titel grand slam itu comeback untuk kali pertama tahun ini dengan tampil di nomor tunggal.

Lewat ajang eksibishi itu, Williams mengucapakan siap kembali ke ajang resmi Indian Wells. Jumat besok dia memulai perjalanan di babak pertama Indian Wells.

Pasca absen setahun penuh akrena melahirkan, dia datang sebagai petenis non ranking dan bakal bertarung melawan petenis Kazakhstan Zarina Diyas.

“Memang berat (untuk comeback). Tapi saya tidak mau terus duduk di pinggir lapangan,” ucap Serena dilansir BBC.

“Saya merasa telah mendapat kemajuan. Meski perkembangannya memang secepat kura-kura. Tapi tidak masalah,” tambahnya.

Tie Break Tens kali ini berlangsung di Madison Square Garden (MSG) New York. Williams menembus semifinal dengan mengalahkan Marion Bartoli 10-6. Sayang, di empat besar dia terhenti pasca takluk di tangan petenis Tiongkok Zhang Shuai 11-13. (irr)


Pasca absen setahun penuh karena melahirkan, Serena Williams bakal berlaga di Indian Wells Masters sebagai petenis non ranking


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News