Kamis, 18 Juli 2019 – 11:41 WIB

Dimsum Martabak Pertemukan Ayu Ting Ting dan Boy William

Selasa, 24 April 2018 – 23:43 WIB
Dimsum Martabak Pertemukan Ayu Ting Ting dan Boy William - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kabar kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan artis Boy William makin santer diberitakan. Apalagi, keduanya terlibat dalam proyek film yang sama yakni film Dimsum Martabak.

Menanggapi itu, Boy William pun buka suara. Dia menyebut hubungan kedekatannya dengan pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu lantaran kebersamaannya dalam satu scene film.

Ikut syuting bersama membuat Boy banyak menghabiskan waktu dengan Ayu Ting Ting. Tetapi, Boy justru mengeluhkan kelakuan Ayu Ting Ting yang membuatnya tidak nyaman.

"Ini gue jujur ya, Ayu dari kita mulai syuting pegang-pegang gue terus," ujar Boy William di Jakarta, Selasa (24/4).

Sementara, mendengar pernyataan Boy William sontak membuat Ayu Ting Ting yang berada di sampingnya langsung bereaksi. "Ya nggak apa-apa kan ini kita ceritanya sebagai suami istri jadi bebas dong gue mau pegang-pegang," kata Ayu Ting Ting.

Bisa bermain dalam film, menurut Ayu, ini merupakan pencapaian yang paling ia dambakan dalam karirnya di dunia hiburan. Dan hal ini menjadi kenyataan baginya.

“Yang jelas ini memang salah satu impian saya dari tahun kemarin yaitu main film. Alhamdulillah saya di tawarin Andreas tercinta dan saya dikasih tahu ceritanya bagus dan cocok ya sudah saya tertarik dan saya jalani dan saya berperan sebagai tokoh Mona,” tutur Ayu.

Sang Sutradara, Andreas Sullivan menyatakan melihat karakter Ayu Ting Ting sangat cocok dengan Mona yang diperankannya. Terlebih, Ayu sendiri juga tidak merasa kesulitan memerankan karakter Mona.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar